5 Fakta Menarik Jelang Duel Luton Town vs Manchester City

Selasa, 27 Februari 2024 – 01:24 WIB

Bedfordshire – Manchester City akan datang ke markas Luton Town dalam babak 16 besar Piala FA di Stadion Kenilworth pada Rabu dini hari nanti, 28 Februari 2024, pukul 03.00 WIB.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Liverpool Juara Piala Liga Inggris Usai Hantam Chelsea

Pada pertandingan sebelumnya, Luton Town menelan kekalahan atas Liverpool dengan skor 1-4. Sedangkan Manchester City meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor tipis 1-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Luton Town vs Manchester City:

1. Catatan Apik Manchester City

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Tekuk Sevilla

Pemain Manchester City rayakan gol

Jelang menghadapi Luton Town, Manchester City memiliki torehan apik. Skuad asuhan Pep Guardiola berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga :

Lautaro Martinez Terbaik, Ini 5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Hancurkan Lecce

Selain itu juga, Man City kini berada di peringkat kedua Premier League hanya terpaut satu poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

2. Torehan Buruk Luton Town

Sedangkan Luton Town ditampilkan dengan torehan buruk. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan secara beruntun dalam lima pertandingan terakhir. Selain itu juga, Luton Town kini berada di zona degradasi atau lebih tepatnya di peringkat ke 18 dengan 20 poin.

3. Head To Head

Luton Town vs Manchester City

Luton Town vs Manchester City

Manchester City memiliki catatan apik saat berjumpa dengan Luton Town. Erling Haaland dan kawan-kawan berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali imbang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga  Ada 13 Hektare Jagung-Singkong Siap Panen

4. Pemain Kunci Manchester City

Striker Manchester City, Erling Haaland

Striker Manchester City, Erling Haaland

Ada sejumlah pemain kunci Manchester City yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Erling Haaland. Pemain asal Norwegia itu telah mencetak 17 gol di Premier League dan berada di puncak daftar top skor.

5. Modal Luton Town

Duel Luton Town vs Arsenal

Duel Luton Town vs Arsenal

Meskipun dilihat dari segi kualitas Manchester City jauh lebih diunggulkan. Akan tetapi Luton Town akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan dimanfaatkan untuk meraih kemenangan dan berusaha lolos ke babak Perempat Final Piala FA.

Halaman Selanjutnya

Source : AP Photo/Jon Super

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *