3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Minggu, 24 Maret 2024 – 22:24 WIB

VIVA Tekno – Qualcomm Technologies resmi meluncurkan Snapdragon 7+ Gen 3 Mobile Platform yang membawa kemampuan on-device generative AI ke Snapdragon 7 Series.

Baca Juga :

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Platform seluler ini mampu menjalankan berbagai macam model AI, termasuk large language models (LLMs) seperti Baichuan-7B, Llama 2, Gemini Nano, dan Zhipu ChatGLM.

Snapdragon 7+ Gen 3 juga menghadirkan sejumlah fitur Snapdragon Elite Gaming ke Snapdragon 7 Series seperti Game Post Processing Accelerator dan Adreno Frame Motion Engine 2 yang mampu meningkatkan kualitas efek dan grafik di dalam game untuk mutu visual sekelas PC yang memaksimalkan pengalaman bermain bagi pengguna.

Baca Juga :

Aplikasi Bersih-bersih Sampah di HP, Nomor 1 hingga 3 Familiar

Baca Juga :

Paman Cabuli Keponakan dan Merekamnya dengan Hp

Platform ini juga menyediakan fitur fotografi terbaik dengan 18-bit cognitive ISP terdepan di industri dari Qualcomm.

Snapdragon 7+ Gen 3 akan diadopsi pertama kali oleh produsen HP seperti OnePlus, Realme, dan Sharp dengan perangkat perdana yang menggunakan platform ini dijadwalkan rilis dalam beberapa bulan ke depan.

“Snapdragon 7+ Gen 3 dilengkapi dengan dukungan terhadap fitur-fitur on-device generative AI yang luar biasa, performa gahar, efisiensi daya yang optimal, serta ketersediaan Wi-Fi 7 untuk pertama kalinya di Snapdragon 7 Series,” ujar Chris Patrick, Senior Vice President and General Manager of Mobile Handsets, Qualcomm Technologies, dalam keterangan resminya, Minggu, 24 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya

Source : Dok. Qualcomm

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Baca Juga  Geger, Wanita Menikah dengan Hologram di Tempat yang Tak Terduga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *